Searching...

Popular Posts

Sunday, November 11, 2012

Sebelum Kamu Mengeluh

10:45 AM

Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, Pikirkan tentang seseorang yagn tidak punya apapun utk dimakan. Sebelum Anda mengeluh tdk punya apa2 Pikirkan tentang seseorang yang harus meminta - minta dijalanan.

Sebelum kamu mengelu bahwa kamu buruk, Pikirkan tentang seseorang yg berada pd tingkat yang terburuk didalam hidupnya.


Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istri Anda, Pikirkan ttg seseorang yang memohon kepada Tuhan utk diberika teman hidup.



HARI INI SEBELUM KAMU MENGELUH TTG HIDUPMU, PIKIRKAN TENTANG SESEORANG YG MENINGGAL TERLALU CEPAT.



sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tapi dirinya mandul



sebelum kamu mengeluh tentang rumah mu yang kotor krn pembantumu tdk mengerjakan tugasnya, Pikirkan tentang orang2 yg tinggal di jalanan.



sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yg menempuh jarak yang sama dengan berjalan kaki.



Dan disaat kamu telah dan mengeluh tentang pekerjaan mu, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yagn berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti Anda.



Sebelum kamu menunjukan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seseorang yang tidak berdosa....



Kita semua menjawab kepada Tuhan dan ketika kamu SEDANG BERSEDIH DAN HIDUPMU DALAM KESUSAHAN, TERSENYUMLAH DAN MENGUCAP SYUKURLAH KEPADA TUHAN BAHWA KAMU MASIH DIBERI KEHIDUPAN.

0 comments:

Post a Comment